Tottenham Hotspur kembali ingin menggandeng Gylfi Sigurdsson

Tottenham Hotspur Kembali Ingin Menggandeng Gylfi Sigurdsson

Tottenham Hotspur inginkan Gylfi – Mauricio Pochettino selaku manager Tottenham Hotspur situs sbobet online mulai membuat rancangan pemain terbaru untuk dipersiapkan bertanding di musim panas 2017. Rancangan terbaru ini tentunya diharapkan bisa memperkuat kesebelasan mereka. Pemain yang dipilih tentunya sudah melalui banyak pertimbangan terutama masalah kualitasnya dalam bermain di lapangan hijau.

 

Rumor Tottenham Hotspur Inginkan Gylfi

Tottenham Hotspur inginkan Gylfi – Kabarnya Tottenham Hotspur inginkan Gylfi menjadi salah satu daftar pemain yang masuk dalam tim kesebelasan di musim panas nanti. Tentunya ketertarikan pada Gylfi ini bukan tanpa sebab, kualitasnya dalam bermain bola memang patut dipertimbangkan.

 

Gylfi Sigurdsson memang salah satu sosok yang tidak asing lagi bagi Tottenham Hotspur. Ia pernah menjadi pemain Tottenham Hotspur pada tahun 2012 hingga 2014. Namun saat itu kerjasama yang dilakukan tidaklah berjalan mulus sehingga ia tidak bisa bertahan lama ditim tersebut.

 

Dalam dua tahun Gylfi bersama dengan Tottenham Hotspur, ia sudah mengikuti pertandingan sebanyak 58 kali dan berhasil menyumbangkan 8 gol. Apa yang ia capai saat itu membuat Tottenham Hotspur merasa tidak puas dan memutuskan untuk mentransfer Gylfi ke klub lain. Inilah salah satu penyesalan yang dirasakan oleh Tottenham Hotspur, terutama Pochettino.

 

Setelah hengkang dari Tottenham Hotspur, Gylfi memutuskan untuk bergabung bersama Swansea City. Sebelumnya ia sudah pernah bergabung dengan klub ini sebagai pemain pinjaman dari Hoffenheim tepatnya pada tahun 2011-2012. Kembalinya ia di Swansea ini membuatnya kembali menemukan kepercayaan diri yang sempat hilang ketika ia berada di Tottenham Hotspur.

 

Di Swansea, ia berjuang dengan keras untuk bisa bertahan di premier League. Memasuki pekan ke 37 Premier League tahun 2016-2017, Gylfi sudah bertanding sebanyak 35 kali dan menyumbangkan 9 gol. Inilah awal mengapa Tottenham Hotspur inginkan Gylfi kembali pada tim mereka. Performa yang ditunjukan Gylfi memang sudah membaik, bahkan berpotensi bisa sangat baik di musim mendatang. Kualitas Gylfi yang membaik ini sebenarnya tidak hanya mampu menarik Tottenham Hotspur melainkan juga klub-klub lain.

 

Saat pertama kali Gylfi didatangkan ke Tottenham Hotspur, Pochettino memang tidak ikut ambil suara atas pemilihan pemain sehingga ia tidak tahu benar bagaimana kualitas Gylfi ini. Setelah ia mengetahui bahwa Gylfi memiliki kemampuan yang baik ia berpendapat bahwa Gylfi tidak seharunya dilepas oleh Tottenham Hotspur dan

 

Tottenham Hotspur inginkan Gylfi karena potensi yang dimiliki cukup menjanjikan. Namun bagaimana lagi Gylfi sudah terlanjur bergabung dengan tim lain dan keinginan Tottenham untuk merekrutnya kembali masih menjadi tanda tanya besar, apakah bisa berhasil atau tidak.

 

“Kehilangan Gylfi Sigurdsson adalah sebuah kesalahan. Ia adalah pemain yang hebat dan bisa memberikan kontribusi baik pada Tottenham Hotspur” ujar Pochettino Desember 2016 lalu. Tottenham Hotspur inginkan Gylfi karena saat ini tim membutuhkan pemain yang memiliki skill bagus untuk menghadapi Liga Champions musim mendatang. Dengan kedatangan Gylfi mereka percaya bahwa timnya bisa mengikuti seluruh kompetisi musim mendatang dengan sangat baik.

 

Mengenai Tottenham Hotspur inginkan Gylfi, mereka harus menyiapkan dana transfer sebesar 25 juta Poundsterling atau senilai Rp 434,42 miliar. Tentu ini menjadi harga yang sangat mahal, namun melihat kemampuan yang dimiliki Gylfi rasanya harga tersebut sebanding.

 

Berapapun harga yang ditawarkan masih belum ada keputusan mengenai setuju tidaknya Gylfi bergabung kembali bersama klub yang pernah membuatnya kehilangan percaya diri saat itu. Untuk menyetujui tawaran itu tentunya Gylfi juga harus mempertimbangkan banyak hal karena timnya saat ini sudah cukup memberikan posisi yang baik untuknya sehingga ia bisa kembali bersemangat tunjukkan kemampuan yang ia miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *