Mbappe Akui Bahwa Madrid Sudah Mengejarnya Sejak Usia 14 Tahun

Mbappe Akui Bahwa Madrid Sudah Mengejarnya Sejak Usia 14 Tahun

Lagi-lagi pemain sepak bola berbakat diperebutkan oleh tim-tim sepak bola dunia. Seperti apa yang dilakukan oleh Real Madrid. Disebutkan bahwa Madrid sudah lama kejar Mbappe  sejak Kylian Mbappe masih berusia 14 tahun.

 

Kylian Mbappe  adalah pemain muda yang sangat berbakat. Dia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Di usianya yang masih muda, bakatnya di lapangan hijau sudah tidak perlu diragukan lagi. Kylian Mbappe di elu-elukan banyak orang, sehingga banyak tim sepak bola yang ingin meminangnya.

 

Sekelas Real Madrid yang memang sudah terkenal memiliki pemain-pemain yang berkualitas saja sangat mengejar Kylian Mbappe. Sebuah bukti bahwa Kylian Mbappe memang benar-benar pemain yang berkualitas. Dia tidak perlu bingung memilih tim terbaik dunia. Karena tim-tim itulah yang mencarinya.

 

Seperti usaha Madrid sudah lama kejar Mbappe  sejak Mbappe berusia 14 tahun. Sebuah perjuangan Real Madrid yang sangat panjang demi mendapatkan bibit pemain yang berkualitas.

 

Di tengah-tengah usaha Madrid sudah lama kejar Mbappe  ini, Kylian Mbappe masih bergabung dengan tim lainnya. Sekarang dia sedang bergabung dengan tim Monaco. Dengan sekuat tenaga dia membela tim Monaco dan hasilnya sangat membanggakan.

 

Setelah menjalani serangkaian pertandingan di musim ini, Kylian Mbappe akan menghabiskan waktu liburnya. Dia akan menikmati quality time dengan keluarga, setelah sekian lama sibuk dengan rutinitas latihan bersama dengan Monaco. Sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak menikmati liburan panjangnya.

 

Terkait dengar isu Madrid sudah lama kejar Mbappe sejak Kylian Mbappe masih berusia 14 tahun ini, dikabarkan bahwa Kylian Mbappe akan benar-benar bergabung di tubuh Real Madrid. Namun kabar itu di tolak oleh Kylian Mbappe. Dia menyatakan bahwa dirinya masih terikat kontrak dengan Monaco. Sekarang yang menjadi prioritasnya adalah menikmati liburan dengan keluarga tanpa ada gangguan.

 

Tetapi Kylian Mbappe juga sempat menyatakan bahwa untuk keputusannya ke depan masih belum pasti apakah dia akan menerima kejaran atau pinangan dari Real Madrid atau tidak. Yang terpenting adalah masa sekarang.

 

Terkait tentang Madrid sudah lama kejar Mbappe  sejak usia 14 tahun memang benar adanya. Bahakn Kylian Mbappe sendiri yang menyatakannya. Dia menyatakan bahwa Real Madrid memang sudah sejak lama mengincarnya. Bahkan sejak dia masih berusia 14 tahun. Ini menandakan bahwa Real Madrid memang sudah mencium bakat Kylian Mbappe sejak kecil.

 

Sebuah keberuntungan bagi Kylian Mbappe yang sudah menjadi incaran Real Madrid sejak kecil. Keputusan dan tindakan Madrid sudah lama kejar Mbappe  sejak kecil ini bukan merupakan keputusan pasaran. Melainkan sebuah keputusan yang langka. Karena tidak semua pemain akan mendapatkan kesempatan yang sama.

 

Maka dari itulah Kylian Mbappe harusnya mempertimbangkan keputusannya nanti dengan matang. Tidak akan ada kesempatan yang datang 2 kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *